TA-ku sayang, TA-ku malang.....

Rabu, 15 Juli 2009 ·

Tugas Akhir ato biasa disingkat TA adalah momok yang menakutkan bagi kebanyakan mahasiswa semester akhir seperti saya. TA merupakan salah satu syarat kelulusan yang mutlak harus diambil mata kuliahnya. Saya yang mengambil jurusan D3 Perpajakan di salah satu PTN di Solo sempat dipusingkan dengan yang namanya TA. Mulai dengan minta tandatangan dosen pembimbing, survei, magang,dll saya jalani dengan sepenuh hati. Hari-hari saya cuma dipenuhi dengan mengetik di depan komputer, ke kampus konsultasi, ke tempat magang cari data, dan ke perpustakaan cari referensi. Huff...membosankan sekali kan??
Sampai suatu hari TA aku ajukan semua ke dosen pembimbing. Aku berharap TA-ku dapat segera di acc. Dan ternyata, di acc!!! Senangnya hatikuw... :D. Sampai kemudian aku tersadar ternyata TA-ku di acc tanpa di periksa!!! Wah,bakal gawat nih wakktu ujian pendadaran nanti...Batinku...
Sekarang yang aku bisa hanyalah merevisi sendiri TA-ku agar siap bila maju pendadaran. Dengan bantuan teman-temanku aku berharap TA-ku "beres" saat pendadaran nanti.Amin. :)


Artikel yang Berhubungan



5 komentar:

Anonim mengatakan...
Sabtu, 18 Juli, 2009  

amieeeennn . gie ...
TA ug ra d revisi .. ra gayeng . !!
mbog kyo aQ iki hLo ... data sempet iLang tp bs bangkit kmbaLi menyusun sisa2 semangat . wakakaaaa ...
edunn . >.<
hidup mmg blum damai klu TA bLum slesei ...
ayooo smangat . doakan aQ jg ben TA cpt d acc ... dan qta bs wisuda bRsama ... ^,^

kang dwi mengatakan...
Sabtu, 18 Juli, 2009  

TA kl ga fokus ya siap2 aja kandas di upuncak pendakian.................

SEMANGAT BROWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWW

Anonim mengatakan...
Minggu, 19 Juli, 2009  

tetep semangaadd ajj...
ntruss berjuang....
semoga nie jd awal dr kesuksesan mue....

slashkid mengatakan...
Minggu, 19 Juli, 2009  

@artha: hahaha...tapi stres tha pas ujian....
@kang dwi: hoo mas....doake awal agustus mungkin Q pendadaran....
@anonim: yap...makasi... :)

Anonim mengatakan...
Minggu, 26 Juli, 2009  

semangat ya gan

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Cari uang di internet?? Klik link di bawah...

Cari di Blog ini

Messenger

Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Recent Post

Recent Comments

Ramalan Cuaca

Followers

100 Blog Indonesia Terbaik free counters

Cari uang di Internet??